Jumat, 24 Februari 2012

The Secret World of Arrietty Synopsis

The Secret World of Arrietty

The Secret World of Arrietty Synopsis
The Borrowers ini memang berwujud layaknya manusia biasa, yang membedakan hanyalah ukuran tubuh mereka yang sangat kecil. Tinggi badan mereka tak lebih dari 10cm saja. Arrietty (Bridgit Mendler) adalah salah satu dari The Borrowers ini. Meski usianya sudah 14 tahun namun Arrietty belum pernah menjalankan tugas mencari kebutuhan sehari-hari di atas rumah yang merek tinggali.

Saat pertama kali berburu bersama ayahnya, Arrietty tertangkap basah oleh Shawn (David Henrie), bocah berumur 12 tahun yang kebetulan baru saja datang ke rumah itu. Shawn tak takut melihat Arrietty. Ia malah menunjukkan sikap bersahabat. Sayangnya, keluarga Arrietty melihat persahabatan ini sebagai bahaya yang mengancam. Mereka harus cepat-cepat pindah karena keberadaan mereka sudah diketahui manusia.

Film The Secret World of Arrietty yang di sutradara Hiromasa Yonebayashi ini diadaptasi dari buku fantasi karya Mary Norton yang berjudul The Borrowers. Film The Secret World of Arrietty dibuat di Jepang. Versi Jepang ini kemudian dibawa ke Inggris dan Amerika Serikat dan diedarkan oleh Walt Disney Pictures(spin)

Genre : Animation | Adventure | Family
Release Date : 17 February 2012 (USA)
Info : http://www.imdb.com/title/tt1568921/
Directors : Hiromasa Yonebayashi, Gary Rydstrom
Writers : Mary Norton (novel), Hayao Miyazaki (screenplay
Distributor : Walt Disney Pictures
Stars : Bridgit Mendler, Amy Poehler and Will Arnett

The Secret World of Arrietty Trailer

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost