Jumat, 24 Februari 2012

Men on A Ledge Synopsis

MAN ON A LEDGE

Men on A Ledge Synopsis
Di New York City, Nick Cassidy (Sam Worthington) Seorang mantan polisi yang kehilangan pekerjaannya dan akan dipenjara. dia cek in di Hotel Roosevelt di dengan nama palsu Walker, pergi ke kamar hotelnya di lantai atas. Dia berusaha melakukan bunuh diri. namun Kerumunan orang di bawah melihat dia dan segera memanggil polisi. Mereka mengisolasi daerah itu, dengan Dante Marcus (Titus Welliver) mengendalikan orang banyak, sementara Jack Dougherty (Edward Burns) mencoba untuk berbicara dengan Nick. Namun, ia mengatakan ia hanya akan berbicara kepada negosiator Lydia Mercer (Elizabeth Banks), yang sedang cuti setelah gagal meyakinkan seorang polisi tertekan untuk tidak melompat dari Jembatan Brooklyn bulan sebelumnya

Lydia tiba di kamar hotel dan berhasil mendapatkan sidik jari Nick dari cigarette mereka. Sidik jari mereka telah dianalisis dan menemukan bahwa Nick adalah seorang mantan polisi yang ditangkap karena kasus mencuri berlian $ 40 juta dari pengusaha David Englander (Ed Harris).

Nick, mengatakan ia tidak bersalah dan mengungkapkan bahwa Englander digunakan untuk mempekerjakan polisi untuk melindungi multi-lantai bisnis perhiasan itu. Naamun suatu hari, ketika Nick sedang bertugas, ia dibuat tak sadarkan diri oleh dua orang yang mengenakan masker ski dan ketika dia terbangun mengetahui Englander telah menjebaknya karena mencuri berlian untuk mendapatkan uang asuransi, Nick akhirnya ditangkap dan dipenjara , namun Nick berhasil lolos setelah diizinkan untuk menghadiri pemakaman ayahnya.

Bagaimana kisah selanjutnya saksikan dalam Men on A Ledge mulai 27 January 2012

Genre : Crime | Thriller
Release Date : 27 January 2012 (USA)
Info : http://www.imdb.com/title/tt1568338/
Director : Asger Leth
Writer : Pablo F. Fenjves
Stars : Sam Worthington, Elizabeth Banks and Jamie Bell
MAN ON A LEDGE TRAILER

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost